Google Ads Adalah: Pengertian, Keuntungan, dan Cara Lengkap Menggunakannya

Jum'at, 10 Juni 2022 - 21:29 WIB
Tidak hanya bisa melakukan pengaturan berdasarkan lokasi ataupun perangkat saja, di Google Ads juga Anda bisa mengatur sendiri jadwal tayang iklan Anda. contohnya, Anda bisa mengatur tayangan iklan Anda ingin ditampilkan dari jam berapa hingga jam berapa saja.

Tentunya hal ini sangat berguna saat Anda mempunyai jam operasional yang terbatas. Contohnya, bisnis Anda buka dari jam 8 sampai jam 5 sore, nah dari sini Anda bisa membuat pengaturan sendiri jadwal tayang iklan Anda.

Dengan adanya ketiga hal ini, Google Ads adalah fitur yang sangat tepat untuk digunakan oleh Anda yang tertarik dan ingin menjalankan bisnis online.

3. Hemat Biaya

Sebagian dari Anda pasti mengira bahwa memasang iklan di Google Ads memerlukan biaya yang sangat mahal. Namun faktanya, memasang iklan di Google Ads sangatlah terjangkau, Anda bisa memulainya dengan harga 50 ribu rupiah saja.

Bahkan, kemungkinan biayanya bisa lebih sedikit lagi jika Anda menggunakan strategi PPC atau Pay Per Click. Dengan adanya sistem ini, maka Anda hanya akan dikenakan biaya bila target Anda melakukan klik saja.

Untuk mendapatkan tiga manfaat dari Google Ads diatas diperlukan pengetahuan khusus dalam menjalankannya. Jika Anda tidak punya waktu untuk menjalankan Google Ads untuk mengiklankan bisnis Anda, saat ini ada banyak jasa iklan Google Ads yang siap membantu, salah satunya adalah Murtafi Digital.

Mengapa Butuh Jasa Iklan Google Ads

1. Fleksibilitas Mengatur Pembiayaan

Dibanding dengan menggunakan cara promosi yang lainnya, beriklan di Google Ads menjadi salah satu cara beriklan yang paling efektif untuk masalah biaya. Anda bisa beriklan dengan biaya 50 ribu per hari. Jika dilakukan oleh profesional, meskipun biaya yang dikeluarkan sedikit namun hasil yang didapatkan bisa maksimal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More