Google Ads Adalah: Pengertian, Keuntungan, dan Cara Lengkap Menggunakannya

Jum'at, 10 Juni 2022 - 21:29 WIB
2. Mendapatkan Kunjungan yang Berkualitas

Alasan menggunakan Jasa iklan Google Ads yang selanjutnya adalah kunjungan yang didapatkan adalah kunjungan yang berkualitas. Ya, seorang pengiklan Google Ads bisa melakukan setting iklan Anda sesuai demografi dari customer Anda. Misalkan saja, Anda hanya melayani area Jakarta, maka bisa di setting iklannya hanya terlihat oleh orang yang berada di Jakarta saja. Orang yang diluar Jakarta tidak akan melihat iklannya.

Selain itu, Google Ads juga hanya akan menanyakan iklan kepada orang - orang yang memang minat dengan produk yang Anda jual. Ini jelas membuat peluang untuk terjadi pembelian makin besar lagi.

3. Bantu Jangkau Customer Potensial

Lalu yang selanjutnya, Anda akan terbantu untuk menjangkau customer yang jauh lebih banyak namun customer tersebut adalah customer yang potensial. Ini jelas begitu menguntungkan Anda sebagai pengusaha untuk menggaet customer jauh lebih banyak lagi. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan database dari mereka.

Salah satu jasa iklan Google Ads terbaik adalah Murtafi Digital. Murtafi Digital sudah mendapatkan sertifikat Google Partner yang siap membantu mempromosikan bisnis dan usaha Anda melalui layanan Google Ads. Tak hanya mendatangkan trafik yang berkuallitas ke toko online Anda, Murtafi Digital juga akan membantu mendatangkan penualan untuk mempercepat perkembangan bisnis Anda melalui internet.

Itulah alasan mengapa harus menggunakan Jasa iklan Google Ads, jelas ini baru sebagian kecil saja dari alasan - alasan tersebut. Ada banyak sekali alasan yang lainnya mengapa Anda harus menggunakan penyedia Jasa Iklan Google Ads.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More