Cara Mengatasi HP Xiaomi Tidak Bisa Disentuh, Ternyata Mudah!

Kamis, 26 Mei 2022 - 22:08 WIB
Reset HP Xiaomi sama saja seperti mengembalikan ponsel ke pengaturan awal. Namun perlu diperhatikan dengan melakukan reset HP maka data yang ada di dalam HP Xiaomi akan hilang.

Cara reset dapat dilakukan dengan menekan dan tahan tombol Power dan Volume Up secara bersamaan dalam kondisi mati. Maka secara otomatis ponsel akan masuk ke recovery mode. Selanjutnya silahkan pilih Wipe Data dan dilanjutkan dengan reboot.

Mendiamkan HP Selama 1-2 Jam

Mendiamkan HP termasuk cara mengatasi HP Xiaomi tidak bisa disentuh. Touchscreen tidak merespon HP karena suhu yang terlalu panas. Apalagi bagi kalian yang suka bermain game selama berjam jam.

Selain mendiamkan HP, mematikan HP selama kurang lebih 1-2 jam juga bisa mengembalikan suhu ponsel kembali seperti semula. Apabila suhu terlalu panas, HP Xiaomi tidak akan bisa digunakan dengan baik.



Menghapus Pemakaian RAM

Apabila RAM dalam kondisi penuh, layar HP Xiaomi tidak bisa disentuh dan berfungsi dengan normal. Anda bisa membersihkan RAM melalui aplikasi atau melakukan force stop pada aplikasi yang tidak digunakan.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More