Fitur dan Keunggulan Huawei FreeBuds SE, TWS Dibawah Rp500 Ribu

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:00 WIB
Desain TWS sangat penting, karena banyak telinga yang tidak cocok menggunakan bentuk TWS tertentu. Menurut Patrick, Huawei FreeBuds SE mengusung desain aman. Maksudnya, dirancang semi in-ear. Sehingga lebih sesuai dengan kontur telinga luar, dan mengurangi tekanan pada saluran telinga. ”Dipakainya ringan. Ada pula pilihan tiga silikon tips berbeda. Materialnya juga ramah di kulit,” katanya.

Mikropon Ganda

Teknologi beamforming mic ganda diklaim bisa membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi tinggi. Sehingga panggilan jadi terdengar jernih, bahkan di area yang ramai dan bising.

Bluetooth 5.2

Generasi baru Bluetooth 5.2 tidak hanya memiliki konsumsi daya rendah, tapi juga stabilitas koneksi lebih tinggi, kecepatan transmisi, serta secara efektif mengurangi pemutusan dan kelambatan/jeda.



G-Sensor

Fungsinya memastikan kontrol sentuh dengan presisi. ”Ketuk dua kali untuk menjeda dan melanjutkan pemutaran, atau menjawab dan menutup panggilan,” beber Patrick. ”Saat membuka casing pengisi daya untuk pertama kalinya, secara otomatis notifikasi pop-up untuk pairing akan muncul di smartphone Huawei,” tutupnya.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More