Spesifikasi dan Fitur Canon PowerShot Pick, Kamera Pintar Rp9,5 Juta

Selasa, 10 Mei 2022 - 15:12 WIB
Kamera Wide dan Tele



Canon PowerShot Pick menggunakan sensor CMOS 1/2.3 inci yang dipasangkan dengan prosesor DIGIC 7. Mampu menghasilkan foto 12 megapiksel dan merekam video Full HD 1080/60p.

Selain itu, kombinasi teknologi face tracking AF dan teknologi Nano USM ala Canon membuat kamera bisa melacak wajah akurat dan cepat, bahkan saat subjek bergerak. Sehingga meminimalkan terjadinya blur pada hasil foto/video.

Pada bagian lensa, Canon menggunakan lensa bergerak yang dapat berputar hingga 340 derajat, miring ke atas dan ke bawah sebesar 110 derajat, serta focal-length 19-57mm yang berguna saat foto bersama dengan banyak orang di ruangan sempit.

Kamera ini juga memiliki kemampuan optical zoom 3x dan bisa ditingkatkan lewat digital zoom hingga 4x.

Daya Tahan Baterai



Untuk daya tahan baterai internal, kamera mampu bertahan hingga 5 jam saat perekaman video dan dapat diisi ulang menggunakan port USB-C. Fitur lainnya, slot microSD, serta Wi-Fi untuk memudahkan pengaturan dan pengoperasian melalui smartphone.

Pengguna juga bisa menggunakan aplikasi Connect app for Mini PTZ Cam pada Android atau iOS. Beberapa fungsinya, seperti merekomendasikan foto atau video, notifikasi kamera, melihat komposisi gambar, kontrol kamera jarak jauh, serta pengaturan lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More