LG Resmi Kenalkan Koleksi TV Premium 2022, Terbesar 86 Inci

Jum'at, 22 April 2022 - 15:48 WIB
Sementara dari kemampuan suara, α9 Gen 5 intelligent processor membuat TV dapat memperdengarkan suara dalam nuansa 7.1.2 surround.

Mendampingi kedua seri OLED evo ini, LG juga memperkenalkan OLED TV dalam bentang layar 42 inci. Ketersediaan model C2 ini dibuat untuk menjawab permintaan pengguna OLED TV LG sebelumnya akan bentang layar yang lebih sesuai untuk dinikmati di kamar tidur maupun ruang kerja di rumah.

LG QNED Mini LED TV



LG QNED Mini LED TV membawa dua teknologi utama LG pada layarnya. Quantum Dot disebut bisa menghadirkan gelombang warna tanpa distorsi. Sementara Mini LED berwujud susunan lampu LED seukuran 1/40 dibanding lampu LED biasanya pada panel yang membuat reproduksi warna lebih detail dan konsisten di tiap bagian layarnya.

LG QNED TV tersedia dalam 4 pilihan. Yakni 86 inci, 75 inci, 65 inci hingga 50 inci. Sementara bicara pilihan tingkat resolusi, seri tertinggi QNED Mini LED TV di 2022 tersedia dalam opsi 8K. Beberapa fiturnya, seperti HDMI 2.1, Auto Low Latency Mode (ALLM) dan enhanced Audio Return Channel (eARC).



“Peningkatan pada gambar dan suara berbasis AI serta interaksi lebih baik dengan rentang bentang layar yang lebih lebar,” tutup Lee Taejin.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More