Gandeng Senayan City, Biznet Gelar Sentra Vaksinasi Booster untuk Masyarakat

Kamis, 17 Maret 2022 - 12:29 WIB
Senayan City dan Biznet juga bekerjasama dengan Rumah Sakit Husada sebagai perwakilan dari rumah sakit yang membantu proses pelaksanaan vaksinasi dalam menyediakan tenaga medis. Senayan City dan Biznet akan mendistribusikan booster vaksin kepada masyarakat umum dengan persyaratan sebagai berikut:

1. WNI dan WNA yang telah berusia 18 tahun keatas dan sudah menerima dosis pertama dan kedua

2. Booster vaksin diberikan minimal tiga bulan setelah vaksinasi ke-2

3. Telah memiliki e-Ticket vaksin dosis 3 (tiga) pada Aplikasi PeduliLindungi

4. Tidak berlaku bagi penerima vaksin Gotong Royong

Untuk memudahkan dalam pelaksanaan vaksin booster ini, masyarakat wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengisi registrasi secara online melalui website http://vaksin.senayancity.com. Bagi yang telah mengisi formulir dengan lengkap akan mendapatkan email konfirmasi dari Senayan City dan wajib datang sesuai jadwal yang telah dipilih. Senayan City tidak melayani walk-in ataupun masyarakat yang tidak terdaftar melalui formulir elektronik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi senayancity.com/.

“Selain masyarakat umum, kami juga mengajak pelanggan Biznet, karyawan Biznet serta rekan media untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi booster ini. Selain itu, Biznet juga menyediakan layanan Internet WiFi gratis yang dapat digunakan oleh peserta vaksinasi selama menunggu giliran untuk divaksin. Dan juga selama acara berlangsung tentu kami tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup Adi.

Terus dukung dan jadilah bagian dalam program Pemerintah DKI Jakarta dengan #SUKSESKANVAKSINASI #JAKARTATANGGAPCORONA #BERSAMAKITABISA #JAKARTABANGKIT.
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More