MotoGP 2022, Wisatawan Mancanegara Kini Lebih Gampang Internetan

Kamis, 17 Maret 2022 - 09:10 WIB
Selain itu, Telkomsel Prabayar Tourist juga dibeli secara langsung di sejumlah gerai penjualan Telkomsel yang tersebar di beberapa wilayah. Terutama di titik area kedatangan wisatawan mancanegara seperti bandara.



Khusus mendukung gelaran MotoGP di Mandalika, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist juga tersedia di sejumlah mitra outlet reseller dan gerai penjualan Telkomsel di kawasan Sirkuit Internasional Mandalika, Bandara Internasional Zainuddin Abdul Malik-Lombok, dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali.

Telkomsel juga akan membantu proses registrasi pelanggan prabayar bagi wisatawan mancanegara yang akan menikmati layanan kartu Telkomsel Prabayar Tourist.

”Kami memperkirakan akan banyak wisatawan mancanegara yang hadir di Indonesia untuk menikmati keseruan balap MotoGP sekaligus menikmati keindahan alam kawasan Mandalika,” beber Sigit. Menurutnya, cara pemesanan, pembelian, hingga paket di kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist” dapat diakses melalui telkomsel.com/mandalika.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More