MotoGP 2022, Wisatawan Mancanegara Kini Lebih Gampang Internetan

Kamis, 17 Maret 2022 - 09:10 WIB
Telkomsel meluncurkan kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist untuk menyambut MotoGP 2022. Foto: dok Telkomsel
JAKARTA - Para wisatawan asing yang menonton perhelatan MotoGP 2022 pada 18 Maret-20 Maret 2022 besok lebih dimudahkan saat mengakses internet di Indonesia.

Salah satunya lewat Telkomsel Prabayar Tourist . Yakni, kartu perdana yang secara khusus dihadirkan untuk warga negara asing.

Kartu tersebut menghadirkan paket internet yang dapat mengoptimalkan kebutuhan komunikasi hingga aktivitas digital selama berkunjung di Indonesia.

Kartu perdana ” Telkomsel Prabayar Tourist ” dapat dengan mudah dipesan langsung dari negara asal wisatawan melalui situs Telkomsel dan diambil setibanya di Indonesia.

”Para wisatawan mancanegara bisa menikmati kuota data sebesar 25 GB, kuota telepon lokal 25 menit, dan kuota telepon internasional (IDD Call) 25 menit untuk masa aktif 30 hari, dengan harga terjangkau Rp100 ribu,” beber Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit.



Seluruh kuota data pada paket Telkomsel Prabayar Tourist ini merupakan kuota nasional dan dapat dipakai di semua jaringan Telkomsel (3G/4G/5G).

Menurut Sigit, wisatawan mancanegara yang ingin melakukan pembelian kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist bahkan bisa melakukannya sebelum datang ke Indonesia.

Caranya, cukup melakukan pre-order melalui www.telkomsel.com/perdana/tourist-prepaid-card dan melengkapi formulir yang dibutuhkan. Selanjutnya, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist dapat diambil di GraPARI atau gerai penjualan Telkomsel tertentu ketika telah tiba di Indonesia.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More