ASUS ExpertBook B1400, Laptop Powerful untuk UMKM dan Sekolah

Kamis, 10 Maret 2022 - 07:30 WIB


Menariknya, ExpertBook B1400 masih mengusung port VGA D-Sub sebagai fasilitas display output tambahan. Kehadiran port legacy tersebut bukan tanpa alasan, karena masih banyak perusahaan dan pelaku bisnis yang menggunakan perangkat lama yang memanfaatkan fasilitas konektivitas melalui port VGA D-Sub. Fleksibilitas merupakan keunggulan utama ASUS ExpertBook B1400.

Pengguna ExpertBook B1400 juga dapat selalu terkoneksi berkat kehadiran modul WiFi 6. Tidak hanya itu, ASUS bahkan membekali ExpertBook B1400 dengan WiFi Master Technology.

Teknologi eksklusif tersebut memungkinkan ExpertBook B1400 untuk dapat terkoneksi dengan router yang memiliki kualitas sinyal paling baik secara otomatis. Dengan demikian, pengguna ExpertBook B1400 dapat terus terkoneksi tanpa terganggu oleh kualitas sinyal.

Tipis dan Ringan

Meski hadir dengan fitur yang berlimpah, ASUS ExpertBook B1400 tetap mampu tampil dengan ukuran bodi yang ringkas dan ringan. Bobotnya yang hanya 1,45Kg dan ketebalannya yang tidak mencapai 2cm membuat laptop ini dapat dibawa bepergian dengan mudah. Hal tersebut sangat penting bagi sebuah laptop bisnis yang memang harus memiliki desain portabel sehingga tetap nyaman digunakan di berbagai situasi.

Salah satu rahasia portabilitas ASUS ExpertBook B1400 terdapat pada bezel layarnya yang sangat tipis. Hadir dengan teknologi NanoEdge Display, layar ExpertBook B1400 dapat tampil dengan bezel tipis yang membuat layarnya memiliki screen-to-body ratio hingga 84 persen.



Layarnya juga sudah mengantongi sertifikasi low-blue light emmission dari TÜV Rheinland. Artinya, layer ExpertBook B1400 memiliki tingkat radiasi cahaya biru yang sangat rendah dan aman untuk mata pada penggunaan jangka panjang. Tingkat radiasi cahaya biru yang rendah juga membuat mata tidak mudah lelah saat menggunakan laptop ini.

Keamanan Terbaik
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More