Review Smartwatch Garmin Venu 2 Plus, Rp7,4 Jutaan Bisa Apa Saja?

Selasa, 22 Februari 2022 - 20:25 WIB


Tapi, terlihat Garmin sangat memperhatikan detil. Bodi stainless steel-nya kokoh dan ringan. Sementara strap-nya menggunakan karet silikon yang premium. Terasa premium karena tekstur karetnya lembut sekali di tangan.



Untuk layarnya sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Memiliki diameter 33,0 mm. Adapun layar AMOLED dengan resolusi 416 x 416 piksel terasa tajam dan memanjakan mata. Apalagi, tingkat kecerahannya tinggi sehingga tidak jadi masalah saat dipakai di bawah sinar matahari.

Fitur Komplit



Sebelum memakai Garmin Venu 2 Plus, pengguna harus menghubungkannya dengan aplikasi iConnect yang tersedia di Android maupun iOS.

Fitur yang ada di Garmin Venu 2 Plus sangat komplet. Memang tidak jauh beda dengan smartwatch yang sudah ada. Misalnya, sensor GPS, sensor biometrik untuk mengukur denyut jantung maupun oksigen, mengangkat panggilan suara langsung dari jam dan lainnya.

Lantas apa yang membedakan? Dari pengalaman SINDONews, perbedaan utamanya ada pada tingkat akurasi yang sangat presisi saat memakai jam ini sehari-hari.

Misalnya, Garmin Venu 2 Plus bisa mendeteksi denyut jatung secara konstan setiap saat (realtime). Bahkan, saat beristirahat sekalipun. Jam tangan it bisa memberi peringatan seberapa tinggi atau rendah denyut jantung kita.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More