Review Smartwatch Garmin Venu 2 Plus, Rp7,4 Jutaan Bisa Apa Saja?

Selasa, 22 Februari 2022 - 20:25 WIB
Garmin Venu 2 Plus menyasar segmen pengguna yang sangat aktif dan peduli terhadap olah raga dan kebugaran. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Dengan banderol Rp7.489.000, harga Garmin Venu 2 Plus berkali-kali lipat lebih mahal dibanding smartwach keluaran brand smartphone yang sudah ada di pasaran. Tapi, apa bedanya dan apa yang membuatnya mahal?

Setelah menggunakan Garmin Venu 2 Plus selama 10 hari, SINDONews menyadari bagaimana smartwatch ini menyasar segmen khusus. Tidak hanya premium. Tapi, segmen pengguna yang memang sangat aktif dan sangat peduli dengan kegiatan olah raga dan kebugaran.

Segmen ini merasa smartwach yang ada tidak mampu memenuhi kebutuhan mereka yang lebih presisi dan sangat detil.

Dan Garmin Venu 2 Plus juga berbeda dengan model lain seperti Garmin Fenix, Descent, ataupun Tactix yang lebih fokus untuk kegiatan outdoor dan ekstrim lainnya.





Garmin Venu 2 Plus menyasar segmen yang lebih umum. Yakni, mereka yang hobi berolahraga dan lebih banyak beraktivitas di wilayah urban. Misalnya di gym.

Bodi dan Desain



Dari sisi bodi dan desain, Garmin Venu 2 Plus terlihat sangat modern. Juga, stylish. Ini adalah tipe smartwatch yang tidak terlihat seperti smartwatch. Mirip dengan jam tangan biasa. Sehingga tidak terlalu mencolok atau berlebihan. Tidak terlalu maskulin. Dan terpenting nyaman dipakai untuk harian.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More