Aplikasi Nonton Bareng Jarak Jauh untuk Pejuang LDR

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:39 WIB
Twoseven adalah situs dimana penggunanya bisa nobar film di beragam jenis perangkat. Menariknya, tidak ada batasan berapa jumlah orang yang dapat bergabung untuk nobar di Twoseven. Mereka juga bisa berkomunikasi menggunakan webcam ataupun mikrofon laptop. Twoseven bisa digunakan di layanan streaming YouTube, Netflix, Amazon Prime VideoHBO Max, dan lainnya.

Rave



Rave memungkinkan pengguna menonton berbagai video melalui ponsel maupun tablet. Menggunakan akut Netflix, misalnya, pengguna bisa menonton bersama orang tedekat sambil melakukan voice note maupun chat. Sehingga mereka bisa saling berdiskusi selama film berlangsung.

Kast

Kast bisa di akses lewat Desktop PC ataupun smartphone. Fitur pembeda Kast adalah ada aplikasi yang bisa diunduh untuk smartphone. Di dalamnya, ada berbagai situs streaming yang bisa di akses.

Zoom

Walau dikenal sebagai aplikasi video converence, Zoom juga bisa menjadi aplikasi nobar. Caranya, dengan memanfaatkan fitur share screen yang tersedia. Sama seperti sedang melakukan presentasi. Tapi, minusnya untuk versi gratis tidak sampai 1 jam. Kelebihan Zoom adalah pengguna bisa sambil berkomunikasi seperti chat, video call, mikropon dan lainnya.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More