Review Redmi Watch 2 Lite, Teman Berolahraga Terbaik di Awal 2022

Senin, 17 Januari 2022 - 11:03 WIB
Layar



Redmi Watch 2 Lite memiliki bentang Layar 1,55 inci dengan resolusi 320x360 piksel. Ukuran layarnya 10 persen lebih besar dibanding model sebelumnya.

Walau masih TFT, tapi ketajamannya cukup bagus. Dari tingkat kontras dan warnanya pun masih tergolong baik dibandingkan versi sebelumnya.

Tingkat kecerahannya mencapai 350 nits. Lalu, sisi layarnya juga melengkung sehingga nyaman saat melakukan swipe ke atas, bawah, ataupun samping. Keunggulan lain Redmi Watch 2 Lite adalah tahan air hingga 5 atm, artinya ponsel bisa digunakan di kamar mandi juga diajak berenang.

Baterai



Baterainya sendiri mengusung kapasitas 262 mAh dengan port pengisian daya magnetik. Dalam pengujian SINDONews, ternyata baterainya sangat irit. Dengan mengaktifkan notifikasi WhatsApp yang aktif, Redmi Watch 2 Lite bisa bertahan hampir sepekan tanpa ngecas.

Bisa jadi, karena konektivitasnya memakai Bluetooth 5.0 (Bluetooth Low Energy) sehingga ketahanan baterainya cukup awet. Dengan mengaktifkan semua notifikasi dan semua fitur olah raga, smartwatch ini masih bisa bertahan hingga 5 hari yang terbilang irit.

Xiaomi Wear
Halaman :