Hindari Lydia di Layangan Putus dengan 7 Aplikasi Sadap WhatsApp Ini

Minggu, 09 Januari 2022 - 21:05 WIB
Pasalnya, aplikasi ini dapat bekerja dalam mode siluman (stealth mode), yang harus kamu aktifkan saat menginstal aplikasi. Mulai isi foto, video, SMS, riwayat panggilan, lokasi serta chat di media sosial seperti Facebook, Instagram dan lainnya bisa dilacak.

3. Spyic



Aplikasi ini bisa untuk pengguna iOS maupun Android. Pengguna tidak perlu mengunduh apapun di iPhone target. Spyic justru akan bekerja secara langsung dengan cadangan iCloud iPhone, sehingga tidak akan terdeteksi.

Sedangkan versi Android, Spyic memiliki ukuran aplikasi sebesar 2MB yang diunduh pada ponsel target. Tidak perlu khawatir terlihat, aplikasi ini memiliki opsi untuk menyembunyikannya.

Spyic sendiri telah diakui banyak media teknologi luar seperti PC World, The Huffington Post, LifeWire, CNET, dan BuzzFeed sejak diluncurkan.

4. Cocospy

Cocospy dirancang sebagai aplikasi peretas yang ringan dan mudah digunakan untuk pengguna iOS maupun Android. Selain memantau aktivitas kontak dan pesan, aplikasi ini memiliki fitur Geofence Buzzer yang bisa digunakan untuk melacak lokasi target dengan memanfaatkan GPS. Bahkan bisa juga menyelinap ke akun website atau media sosial target, seperti Facebook, Instagram, dan lainnya.

5. Minspy

Selain pesan dan riwayat panggilan, pengguna juga bisa mengunduh foto maupun video yang ada di dalam WhatsApp target. Hampir sama dengan Spyier, Minspy juga dapat bekerja dalam mode siluman (stealth mode) dan memulihkan pesan yang sudah dihapus. Cara kerjanya pun tak jauh berbeda dengan Spyier.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More