Masyarakat Liburan ke Luar Kota, XL Prediksi Trafik Data Nataru Naik 10%

Selasa, 21 Desember 2021 - 21:15 WIB
Selain itu, performa jaringan data juga akan terbantu selesainya fiberisasi di ratusan kota di berbagai daerah, baik di sebagian besar Jawa dan luar Jawa.

Persiapan lain, pengerahan 16 unit mobile BTS (MBTS) di berbagai titik lokasi. Terutama di Sumatera, Jawa, Bali, dan Lombok. Khususnya di jalur transportasi utama, lokasi tujuan wisata, pusat keramaian, hingga terminal bus, stasiun kereta, serta bandar udara.

”Bahkan kami juga menyiapkan antisipasi jika sewaktu-waktu terjadi accident yang tidak terduga, seperti banjir, gempa bumi, yang sifatnya bencana, yang berpotensi menyebabkan putusnya pasokan listrik ke BTS-BTS,” beber Gede.

Saat ini XL Axiata memiliki 57,98 juta pelanggan, dengan 153 ribu BTS termasuk 69 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.

Xl Axiata juga mengklaim akan memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, lewat 500 petugas layanan kontak pelanggan baik melalui layanan call center maupun layanan digital care. Layanan ini bersiaga selama 24 jam sehari.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More