Spesifikasi, Harga, dan Alasan Membeli Huawei nova 9

Sabtu, 11 Desember 2021 - 17:00 WIB
Teknologi XD Fusion Engine juga membantu menghasilkan gambar dengan detail tinggi. Fitur lainnya, AI Snapshot yang membantu foto jernih menyesuaikan momen.

Kamera Selfie 32 MP



Kamera selfie nova 9 beresolusi tinggi 32 MP. Diklaim dirancang untuk ngevlog. Mendukung video 4K dan sudah memiliki Stabilisasi AI Image sehingga pengguna mampu merekam video dengan definisi tinggi. Terutama saat pengguna berbicara di depan kamera.

Continuous Front/Rear Recording membuat pengguna bisa beralih dari kamera depan dan belakang. Ada juga fitur perekaman Dual-View Video. Fitur lainnya, Remote Shutter, untuk mengatur nova 9 mengambil photo group.

Desain Flagship

nova 9 menggunakan layar 120Hz Original-Colour Curved Display selebar 6,57 inci. Seperti ponsel flagship, permukaan layarnya sudah melengkung. Fungsinya, meminimalkan bezel kiri dan kanan agar tampilannya lebih imersif.

Layarnya bisa menampilkan 1,07 miliar warna dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 300Hz yang responsif.

Dengan dukungan Full-Path P3 Color, layar nova 9 diklaim memberi pengalaman visual halus, warna hidup dan detail. Selain itu, nova 9 juga memiliki sensor sidik jari di dalam layar (under display).

Bodi Tipis
Halaman :