Gandeng Peplink, Telkomsel Janjikan Koneksi 5G Lancar dan Aman untuk Korporasi

Senin, 06 Desember 2021 - 22:08 WIB
Dengan dukungan lengkap seperti router 4G dan 5G, serta perangkat lunak Peplink yang dapat menyediakan konektivitas andal dalam kondisi penerapan yang menantang.

Yang terpenting, kolaborasi membuka kesempatan lebih luas bagi Telkomsel untuk menghadirkan SD-WAN dengan dukungan jaringan 5G pertama bagi segmen korporasi di Indonesia. Router SD-WAN dan teknologi konektivitas Peplink memang dirancang untuk memastikan kecepatan dan keandalan jaringan pada jaringan kabel atau seluler apa pun.

Teknologi yang digunakan disebut SpeedFusion, menggabungkan beberapa jaringan WAN bersama-sama dan membuat pelanggan terlindungi dari gangguan jaringan atau lonjakan latensi selama sedang menjalankan tugas penting. Misalnya panggilan video, video advertising streaming, aktivitas loading data transaksi yang terus menurus ataupun aktvitas transaksi di tempat penjualan.

Menariknya, semua router dapat dikelola dari jarak jauh cukup dari satu layar tunggal melalui cloud sehingga mampu menekan biaya operasional perusahaan.



“Telkomsel akan memperluas portfolio layanan Telkomsel IoT, khususnya IoT Managed Service Connectivity agar dapat menghadirkan solusi ke sektor yang lebih luas lagi, seperti sektor energi, pertambangan, dan manufaktur,” ujar Alfian Manullang.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More