5 Alasan Xiaomi 11T Series Jadi Kado Terbaik di Akhir Tahun

Jum'at, 03 Desember 2021 - 23:41 WIB
2. Kamera Sudah 108 MP



Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro sama-sama mengusung kamera 108MP yang sangat baik. Kualitas foto macro di Xiaomi 11T tajam dan detail. Sedangkan warna foto dan video di Xiaomi 11T Pro terlihat punchy dan menonjol. Pengguna bisa memotret foto macro, wide, tele, atau portrait tanpa perlu susah payah mengeditnya untuk dibagikan ke media sosial. Mereka juga bisa vlog dengan kualitas sinematik di Xiaomi 11T Pro untuk kebutuhan YouTube. Lupakan kamera saku atau DSLR.

3. Layar AMOLED 120Hz



Xiaomi 11T Series asik digunakan untuk menonton, ngegame, hingga scrolling media sosial karena layar AMOLED FHD Plus 6,67 inci terasa tajam dan sangat “flagship”. Refresh rate 120 Hz dengan Adaptive Sync terasa bedanya saat scrolling Instagram Reels, lini masa Twitter, ataupun TikTok.

Kehadiran Dolby Vision serta HDR10+ juga membuat kegiatan menonton streaming lebih nikmat. Bahkan ketika Anda sudah terbiasa memakai ponsel flagship dengan banderol belasan juta, memakai Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro tidak terasa turun kelas sama sekali.

4. Fast Charging Kencang



Fitur pembeda Xiaomi 11T series yang bahkan mengungguli ponsel flagship saat ini adalah kemampuan fast charging 67W di Xiaomi 11T dan 120W di Xiaomi 11T Pro. Ini benar-benar jadi fitur andalan, karena dengan pengisian yang cepat pengguna lebih produktif, lebih tangkas, dan tidak lagi khawatir
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More