4 Fitur Baru POCO X3 GT Setelah Update MIUI 12.5.5

Rabu, 13 Oktober 2021 - 20:05 WIB
Dari hasil pengujian Sindonews saat mencoba memainkan game Mobile Legends: Bang Bang, ternyata daya tahan baterai jadi terasa jauh lebih hemat. Dalam satu sesi permainan, hanya ada penurunan daya sebesar 1 persen. Ini berbeda dengan MIUI sebelumnya yang dayanya bisa turun hingga 3 persen.

Menariknya lagi, fitur Turbo Charging 67 mampu mengisi ulang daya baterai 5.000 mAh milik POCO X3 GT dengan cepat. Dari 0% hingga 100% dicapai kurang dari satu jam. Baterai tidak pernah jadi masalah saat menggunakan POCO X3 GT .

3. Panas Berkurang

Menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 1100 dengan arsitektur 6 Nm dan GPU Mali-G77, maka POCO X3 GT bisa dibilang menjalankan performa yang tinggi. Maka, wajar jika ponsel terasa panas saat digunakan untuk memainkan game dengan grafis tinggi selama beberapa waktu.

Nah, setelah melakukan update MIUI 12.5.5, ternyata yang terasa hanya hangat saja. Artinya, Xiaomi memperbaiki kualitas pendinginan di ponsel lewat software. POCO X3 GT sendiri menggunakan layar IPS FHD+ 6,6 inch DotDisplay yang sangat lebar, dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240Hz. Sehingga nyaman sekali untuk bermain game dan mengonsumsi konten multimedia.

4. Kamera Depan Lebih Bagus



Ketika awal menggunakan POCO X3 GT , Sindonews merasakan bahwa hasil foto selfie menggunakan kamera depan kualitasnya tidak konsisten. Terkadang hasilnya normal, terkadang warna kulitnya terlalu pucat.

Tapi, setelah update, hasil kualitas kamera depannya sangat berbeda. Tidak ada lagi warna yang tidak konsisten. Selain itu, juga berdampak pada hasil video yang tidak lagi terlalu goyang. Kualitas video di POCO X3 GT menjadi sangat stabil dan lebih nyaman digunakan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More