8 Alasan Membeli Xiaomi Pad 5 untuk School From Home

Senin, 27 September 2021 - 16:23 WIB
Xiaomi Pad 5 dibekali layar 11 WQHD+ 120Hz, baterai 8.720 mAh, serta prosesor Snapdragon 860. Sehingga cocok digunakan untuk School From Home (SFH). Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Xiaomi Pad 5 , tablet terbaru Xiaomi, tidak hanya sedap di pandang dan nyaman di genggam lewat tampilan yang ramping dan premium. Fitur-fitur yang tersimpan di dalamnya juga membuat tablet ini terbaik di kelasnya.



Untuk apa membeli tablet di 2021? Banyak sekali alasannya. Karena perangkat tablet justru jadi sangat relevan di masa pandemi. Tablet bisa jadi perangkat pelengkap untuk menikmati hiburan di rumah. Bisa juga untuk “menggantikan” fungsi laptop di kondisi tertentu.

Bahkan, tablet juga menemukan pengguna baru: para pelajar yang sedang menjalankan sekolah online di rumah atau School From Home (SFH) .

Setelah mencoba Xiaomi Pad 5 selama beberapa hari, berikut adalah alasan mengapa Xiaomi Pad 5 menjadi perangkat yang sangat cocok untuk menemani kegiatan sekolah online:



1. Prosesor Kencang



Hasil AnTuTu Xiaomi Pad 5 berada di atas 560.000, menegaskan kelas prosesor flagship. Foto-Foto: Sindonews/Danang Arradian

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More