Street Photography Malam Menggunakan OPPO Reno 6

Senin, 27 September 2021 - 10:20 WIB
OPPO Reno 6 menggunakan konfigurasi 4 kamera belakang, dengan kamera utama 64 MP yang bisa digunakan untuk fotografi malam. Foto: dok OPPO Indonesia
JAKARTA - OPPO Reno 6 memiliki konfigurasi 4 kamera yang seharusnya piawai digunakan untuk berbagai kebutuhan. Termasuk, fotografi malam. Sindonews mencoba kemampuan kamera OPPO Reno 6 untuk memotret di malam hari. Seperti apa hasilnya?

OPPO Reno 6 menggunakan kamera utama 64 MP (f/1.7), ultra-wide 8 MP (f/2.2), macro 2 MP (f/2.4), dan kamera mono 2 MP (f/2.4). Di bagian depan, ponsel ini dibekali kamera selfie 44 MP (f/2.4). Nah, berikut catatan Sindonews:



Menggunakan Mode Auto





Mode Auto atau otomatis di OPPO Reno 6 sebenarnya cukup baik untuk memotret di malam hari. Bahkan, ketika kecerdasan buatan/AI tidak dinyalakan. Memang, ketajaman jadi berkurang. Lalu, noise di bagian gelapnya pun cukup terasa.



OPPO Reno 6 menggunakan mode Auto dan AI aktif. Foto-foto: Sindonews/Danang Arradian

Namun, ketika mode AI aktif, terlihat bahwa noise jauh berkurang. Namun, ada jeda saat memotret. Ini wajar, sebab ada proses komputasi yang membuat shutter kamera harus dilambatkan. Tapi, hasilnya warna yang dihasilkan juga lebih tajam lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More