Inilah 5 Platform Video Pendek Vertikal Terpopuler di Indonesia

Minggu, 19 September 2021 - 09:15 WIB
Tidak hanya dikenal dengan konten dan fiturnya, pengguna TikTok pun berkesempatan mendapat keuntungan berupa poin yang dapat ditukar dalam bentuk uang dengan cara mengundang pengguna baru untuk mengunduh aplikasi TikTok, menonton video secara aktif, mengunggah video, atau menjadi konten kreator.

Lewat pendekatan ini, TikTok telah mencetak para konten kreator baru dengan beragam jenis konten video pendek viral yang dapat menjangkau pengguna global maupun di Indonesia.

2. SnackVideo



Selain TikTok, yang terbaru ada SnackVideo, aplikasi video pendek buatan Kuaishou Technology yang baru-baru ini melejit di Indonesia.

Dengan SnackVideo, pengguna dapat mengunggah video mulai dari 15 sampai 60 detik dan mengedit video menggunakan fitur-fitur pendukung seperti tambahan musik, audio dubbing, filter, efek, duet dengan pengguna lain, dan lain sebagainya.

Selain itu, SnackVideo juga memiliki fitur live streaming dimana para pengguna dapat berinteraksi lewat video yang disiarkan langsung kepada para pengikutnya.

Hal lain yang menarik dari SnackVideo adalah tersedianya sistem rewards, di mana para pengguna berkesempatan mendapat hadiah dengan cara mengundang pengguna baru untuk mengunduh aplikasi SnackVideo. Sistem rewards juga berlaku bagi para konten kreator yang secara aktif mengunggah video.

3. Likee

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More