10 Ponsel POCO dan Xiaomi Paling Best Value Selama 2021

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 20:38 WIB
Fitur favorit Sindonews adalah fitur 67W fast charging atau wireless charging. Ngecas ponsel bukan lagi jadi beban. Karena 0-100 Cuma stengah jam beres.

Minusnya, memang kamera depannya cukup standar kualitasnya. Itu, karena Mi 11 Ultra memiliki layar 1 inci di penampang kamera belakang. Jadi, selfie pun bisa memakai kamera belakang. Lainnya itu, ponsel ini besar dan cukup berat. Wajar, karena layarnya lebar dan sangat tajam. Sementara semua teknologi dibenamkan disitu.

4. POCO X3 Pro



POCO X3 Pro memang layak disebut ponsel killer. Karena, dengan bujet Rp4 juta, pengguna sudah mendapat spesifikasi flagship Qualcomm Snapdragon 860 yang arsitekturnya 7 nm dan GPU Adreno 640. Layarnya IPS LCD sudah 120 Hz. Sehingga nyaman bermain game.

Baterainya juga gede, 5160 mAh, jadi aman untuk penggunaan sehari hari. Hasil kameranya juga ok kok. Minusnya, hanya di desain. Mirip banget dengan POCO X3 NFC. Nyaris tidak ada perubahan.

3. MI 11 Lite



Ini adalah ponsel Xiaomi tercantik. Ya, desainnya Xiaomi sekarang sudah bagus-bagus, sudah mewah-mewah. Tapi, tidak ada yang secantik Mi 11 Lite.

Bodinya enak digenggam. Tipis. Layarnya hampir simetris. Ringan banget, tipis banget. Tidak akan menonjol ditaro di saku celana jins.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More