10 Ponsel POCO dan Xiaomi Paling Best Value Selama 2021

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 20:38 WIB


Jika Redmi 9T adalah ponsel terbaik dibawah Rp2 juta, maka Redmi Note 10 merupakan ponsel terbaik dibawah Rp2,5 juta. Mengapa? Karena sudah ditenagai Qualcomm Snapdragon 678. Aman banget untuk performa sehari hari.

Menjalankan game seperti Mobile lagend, PUBG, Call of Duty Mobile lancar, walau tidak “rata kanan”. Belum lagi sensasi layar AMOLED. Bahkan, ini mungkin ponsel termurah yang sudah AMOLED. Sehingga, untuk nonton film, bermain game, nyaman sekali. Speakernya sudah stereo pula. Kameranya juga cukup baik. Sesuai dengan hasilnya. Fitur-fitur di Redmi Note 10 terbilang pas di harganya.

5. Mi 11 Ultra



Ini bukan hanya salah satu hape flagship terbaik di Indonesia, tapi juga terbaik di dunia. Andalannya, di kameranya. Rasanya tidak perlu lagi membawa kamera mirrorless saat traveling.

Wajar, jika DXOMARK memberi ranking no 1 di kameranya. Ini karena sensor kameranya susah hampir 1 inci, tepatnya 0.89 inci, mirip kamera saku digital. Wajar jika bump di kameranya terasa cukup besar.

Sensor kamera utamanya beresolusi 50 MP. Sementara kamera standar 12 MP F1.95 sudah memiliki Optical Image Stabilizer dan fokus otomatis yang ngebut.

Dampak sensor besar, adalah hasil gambar yang tajam. Juga, shallow depth of field atau bokeh. Tanpa memakai mode Portrait pun, foto jadi bokeh. Belum lagi lensa ultrawide 48 MP yang masih tetap tajam. Tak berbeda dengan action cam.

Lensa zoomnya, bisa mencapai 120X. Xiaomi 11 Ultra adalah ponsel dengan kamera terbaik saat ini. Fitur lainnya, bodi yang dari keramik, berada di level berbeda dibanding kaca dan logam.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More