Kriteria Ponsel Gaming yang Memuaskan Menurut Gamer PokoPow

Sabtu, 24 Juli 2021 - 22:35 WIB
2. Prosesor Cepat

Selain layar, prosesor Snapdragon 865 dinilai lancar untuk bermain game. ”Nggak ada yang namanya patah-patah. Menjalankan game di 60 fps pun nggak masalah. Walaupun performa prosesornya tinggi, Galaxy S20 FE tidak cepat panas,” ujarnya.

3. Baterai Besar

Bagi PokoPow, dalam memilih sebuah smartphone, kapasitas baterai menjadi penting. Pasalnya, ia ingin perangkat tersebut memiliki kemampuan menunjang kegiatan sehari-hari, di samping bisa diandalkan bermain game.

Dukungan fast charging juga penting. Sehingga saat sewaktu-waktu baterainya akan habis, pengisian daya bisa dilakukan dengan cepat. Galaxy S20 FE menawarkan baterai berkapasitas besar 4.500mAh dengan teknologi Super Fast Charging 25W.

4. Desain

Sebagai gamer, PokoPow tentu memiliki berbagai pertimbangan dalam memilih smartphone yang paling tepat untuk bermain game. Baginya, selain dari sisi teknis, desain juga perlu mendapat perhatian lebih.

Untuk urusan desain, PokoPow menyukai smartphone yang clean dan simple serta tidak banyak ornamen-ornamen tambahan yang berlebihan. Dalam hal ini, menurutnya Galaxy S20 FE menjadi smartphone yang dapat melengkapi penampilan gamer, baik gamer profesional maupun gamer kasual, untuk tetap tampil stylish.



Samsung menawarkan enam pilihan warna menawan pada Galaxy S20 FE, yaitu Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy, dan Cloud White.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More