14 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli OPPO Reno6

Senin, 19 Juli 2021 - 09:15 WIB
OPPO Reno6 memiliki banyak sekali fitur baru. Terutama di sektor foto dan video yang memang jadi fokus utamanya. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - OPPO Reno6 akhirnya resmi dirilis di Indonesia dengan banderol Rp5.199.000. Hanya berbeda tipis dengan OPPO Reno5 ketika pertama dikenalkan. Warganet sempat mengkritisi penggunaan prosesor yang serupa, yakni Snapdragon 720G.

Tapi, sebenarnya OPPO Reno6 memiliki banyak sekali fitur baru. Terutama di sektor foto dan video yang memang jadi fokus utamanya. Salah satunya, lewat kemampuan Bokeh Sinematik.



Pre-order Reno6 di Indonesia sudah di mulai pada 16-22 Juli 2021. Nah, berikut adalah 14 hal yang perlu diketahui tentang OPPO Reno6:

1. Tipis dan ringan





Sektor desain masih jadi fokus OPPO di Reno6. Ponsel ini memiliki ketebalan hanya 7,8mm dengan bobotnya 173 gram. Selain ringkas, mudah dibawa, juga nyaman dipegang.

2. Pewarnaan 5 Lapis

Keunikan OPPO Reno6 ada di bodi belakangnya yang terbuat dari kaca itu. Unik karena memakai teknik pewarnaan 5 lapisan Diamond Spectrum. Di OPPO Reno5, hanya tiga lapis saja. Diamond Spectrum membuat warna Reno6 lebih reflektif, bisa terlihat berbeda ketika terpapar cahaya. Keunggulan Diamond Spectrum juga tidak akan meninggalkan bekas jari.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More