Ada PSBB dan PPMKM Mikro, Erajaya Justru Jorjoran Buka Gerai Baru

Sabtu, 26 Juni 2021 - 12:35 WIB
Ekspansi jaringan ritel di kota Depok, Jakarta, Kendari, Kuta, Lhokseumawe, Makasar,Muara Bungo, Ponorogo, Pontiana, Pringsewu, Samarinda, Sleman, dan Tangerang. Foto: dok Erajaya
JAKARTA - Pemberlakuan PSBB, PPKM, dan PPKM skala mikro tidak membuat Erajaya Group gentar untuk ekspansi ritel. Mereka justru meresmikan 14 outlet baru di 13 kota.

Rinciannya, 3 outlet Erafone Megastore, 6 outlet Erafone Store, 2 outlet Erafone Cloud Retail Partner, 1 outlet iBox Store, dan 2 outlet Samsung Experience Store (SES) by NASA.



Beberapa outlet-outlet baru ini adalah outlet perdana di lokasinya. Misalnya iBox pertama di kota Pontianak, Erafone Megastore pertama di kota Kendari, dan Erafone Store pertama di kota Lhokseumawe, Ponorogo serta Pringsewu.

”Walau masih ditengah situasi pandemi yang tidak menentu, serta adanya pemberlakuan PKMBM di sejumlah wilayah di Indonesia, kami tetap percaya dengan kondisi pasar dan kekuatan permintaan belanja masyarakat,” ujar Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group.



Menurut Joy, kendati ada peningkatan belanja elektronik secara online, namun konsumen masih butuh opsi toko gadget yang terpercaya. ”Dengan level pelayanan dan jaminan purna jual mumpuni. Ekspansi footprint ritel ini juga merupakan perwujudan dari strategi omni-channel yang telah kami terapkan secara sukses selama ini,” beber Joy.

Outlet-outlet tersebut akan menjangkau area baru. Di Aceh, Jambi, Kalimantan Barat hingga Sulawesi Tenggara.

Dengan melebarnya wilayah yang terjangkauan oleh Erajaya Retail Group, Joy berharap bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhkan gadget beserta ekosistemnya. Berikut adalah rincian outlet baru yang diresmikan Erajaya Group:

1. Erafone Megastore Ruko MT Haryono Kendari, Sulawei Tenggara
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More