Review Xiaomi Redmi Note 10S, Benarkah Ponsel Mid-Range Terbaik di Harga Rp2 Jutaan?

Selasa, 08 Juni 2021 - 21:40 WIB
Proses pengisian dayanya cepat, mencapai 50 persen dalam 25 menit dan 100 persen dalam 74 menitan.

Praktis untuk diajak bepergian. Apalagi, sudah mendukung sertifikasi IP53 splash proof yang membuat tidak khawatir ketika dibawa hujan-hujanan.

Kamera



Untuk pengguna suka memotret untuk Instagram atau merekam video pendek di platform TikTok, Redmi Note 10S menyediakan 4 opsi kamera belakang.

Kamera utama 64 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/1.97", 0.7µm, PDAF cocok untuk memotret lansekap seperti pemandangan pantai, café, hingga pegunungan. Detilnya cukup terjaga, dynamic range-nya tetap stabil kendati di bawah sinar matahari langsung atau kondisi cahaya redup.

Fokus otomatis atau Autofocus (AF) di Redmi Note 10S juga terasa cukup gegas. Begitupun kemampuan rekam Full HD video recording-nya juga sangat baik.

Memiliki kamera utama 64MP menjadikan Redmi Note 10S sebagai smartphone yang andal untuk mengambil foto dan merekam video dengan segala skenario.

Jika ingin mendapat sudut lebih dramatis dan lebar, bisa memanfaatkan kamera ultrawide 8 MP, f/2.2, 118 derajat. Cukup banyak mode yang bisa dipakai untuk menghasilkan konten menarik, misalnya Pro time-lapse, Night mode, serta Slow motion video.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More