Harga, Spesifikasi, dan Alasan Beli Samsung Galaxy M62

Selasa, 08 Juni 2021 - 12:24 WIB
Menariknya lagi Exynos 9825 dikombinasikan dengan RAM 8GB serta memori internal 256GB. Ini membuat pengguna akan mendapat rasa flagship dengan baterai besar. Karena rasa flagship ini, kelengkapannya juga terjamin. Mulai dari NFC, Samsung Pay, Bixby, dan Samsung Pass.

Kamera 64 MP, Quad Camera

Untuk urusan kamera, Samsung tidak pelit dengan memberi Galaxy M62 empat kamera sekaligus. Antara lain kamera utama 64MP, kamera Ultrawide 12MP, kamera Depth 5MP, dan kamera Macro 5MP.

Dari megapikselnya bisa dilihat bahwa konsumen tidak akan mendapatkan kualitas depth dan macro “abal-abal”. Artinya benar-benar bisa digunakan. Karena seringnya pabrikan yang menawarkan quad camera yang menggunakan resolusi 2 MP hasilnya sangat buruk.

Fitur khas Samsung Single Take juga dihadirkan. Membuat pengguna bisa menghasilkan beberapa foto dan video sekaligus dengan bermacam mode dengan sekali klik. Yakni hitam putih, vintage, boomerang dan efek visual lainnya.

Layar Super AMOLED

Bagaimana dengan layarnya? Samsung Galaxy M62 memakai layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Plus (1080 x 2400 piksel), kecerahan 420 nits, 86.7% screen-to-body ratio, 393 ppi, rasio 20:9, dan Infinity-O Display.

Layar Super AMOLED jelas nyaman sekali untuk bermain game atau menonton video. Adapun Infinity-O Display jelas lebih mahal dibanding desain ala water drop.

Beratnya sendiri 218 gram, masih cukup masuk akal walau menggendong baterai 7.000 mAh. Bodi belakang dan frame ponsel dengna Dual SIM ini terbuat dari plastik.

Sistem operasinya sendiri memakai Android 11 dan One UI 3.1.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More