Liburan Lebaran Dirumah? Ini Rekomendasi Film Keluarga untuk Ditonton Streaming

Sabtu, 15 Mei 2021 - 22:05 WIB


Rumah yang mendadak ramai, beda dari hari biasa, adalah salah satu yang menandai hari Lebaran pada umumnya. Banyak anggota keluarga berkumpul, plus kunjungan kerabat dan sahabat.

Mungkin semeriah Instant Family yang dibintangi Mark Wahlberg dan Rose Byrne. Ada banyak tawa dan kehangatan kita temui dalam film ini. Bedanya, tentu saja ini bukan film lebaran, tapi kisah pasangan suami istri yang mendadak mengadopsi tiga anak sekaligus!

The Father (2020) dan Lion (2016)



Alasan terbesar orang mudik Lebaran tentu karena ingin bertemu orang tua. Istilah khas yang kita punya adalah ‘silaturahmi’. Dua film ini menunjukkan pertemuan dengan orang tua begitu penting.

The Father yang dibintangi Anthony Hopkins besutan Florian Zeller merupakan drama keluarga yang lembut tapi menyayat hati. Hopkins yang berperan sabagai lansia penderita demensia.

Sementara Lion adalah kisah nyata Saroo Brierley dan pencarian pada keluarganya yang telah terpisahkan selama 25 tahun. Menggunakan Google Map, kerinduan pada "keluarga sejatinya" membawanya pada perjalanan pertemuan ibu dan anak.

Yellow Rose (2019)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More