Huawei Band 6, Gelang AMOLED Berfitur Smartwatch, Harga Cuma Gope

Sabtu, 17 April 2021 - 23:05 WIB
Layar warna-warni memberi lebih banyak informasi, latihan, dan data kesehatan. Pengguna mudah menggeser tampilan ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan, seperti menggunakan smartwatch. Kaca lengkung 2.5D sudah dipoles lapisan anti sidik jari.

2. 96 Mode Olah Raga



Huawei Band 6 mendukung 96 mode olahraga. Mulai olahraga umum seperti lari, berjalan, bersepeda, dan berenang hingga elliptical machines, rowing machines, bahkan Mode Lompat Tali yang tidak hanya memantau jumlah lompatan secara akurat namun juga menyediakan data latihan seperti jumlah lompatan yang berurutan.

Sensor monitor pintar Huawei Band 6 menampilkan detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data olahraga lainnya.

Jika pengguna mempertahankan tingkat aktivitas intensitas sedang hingga tinggi selama 10 menit, Huawei Band 6 akan mengeluarkan peringatan untuk menanyakan apakah mereka sedang berlari, berjalan, atau menggunakan mesin.

Fungsi deteksi olahraga mampu mengenali 6 mode olahraga termasuk berlari di dalam atau di luar ruangan.

3. Mengatur Latihan

Huawei Band 6 memungkinkan pengguna menetapkan target langkah harian, target durasi latihan, dan target waktu berdiri di aplikasi Huawei Health. Juga memantau kemajuan mereka secara real time melalui tiga cincin yang ditampilkan pada smartband.

Sebelum pengguna memulai olahraga, mereka dapat menetapkan tujuan, kemudian saat menyelesaikan tujuan, band mereka akan bergetar, dan pesan akan muncul di layar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More