Huawei Band 6, Gelang AMOLED Berfitur Smartwatch, Harga Cuma Gope

Sabtu, 17 April 2021 - 23:05 WIB
Dengan berat hanya 18 gram, Huawei Band 6 menjadi smartband Huawei pertama yang mendukung pemantauan SpO2. Foto: dok Huawei
JAKARTA - Gelang Huawei Band 6 memiliki layar lebih besar, fungsi lebih banyak, tapi banderol harga yang justru terjangkau. Hanya Rp500 ribuan.

Huawei Band 6 adalah smartband pertama Huawei yang menggunakan AMOLED FullView Display 1,47 inci dengan rasio screen-to-body 64 persen, yang berarti dapat menampilkan lebih banyak informasi di layar besarnya.



Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan, meski dikategorikan sebagai Huawei Band 6 dikategorikan sebagai smartband, namun Huawei tetap menghadirkan fitur-fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch.

Ru mengatakan bahwa Huawei Band 6 mengadopsi standar tinggi pada desain, material, dan berbagai teknologi yang digunakan.



”Dengan berat hanya 18 gram, Huawei Band 6 menjadi smartband Huawei pertama yang mendukung pemantauan SpO2. Juga memberi pengguna berbagai fitur pemantauan kesehatan seperti detak jantung, tidur, stres, dan pelacakan siklus menstruasi,” bebernya. Berikut keunggulan Huawei Band 6:

1. Layar AMOLED Full-Screen Display



Huawei Band 6 adalah smartband pertama Huawei dengan layar AMOLED besar 1,47 inci dengan tombol samping, 148% lebih besar dari pendahulunya. Resolusi layarnya 194x368 dengan kerapatan 282ppi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More