Begini Cerita Erigo, dari Indonesia ke Times Square New York

Minggu, 28 Maret 2021 - 20:47 WIB
Memberanikan diri untuk terus mengembangkan bisnisnya, Erigo sebagai merek yang masih berumur dua bulan mulai ikut berpartisipasi pada acara-acara offline. Salah satunya JakCloth di pertengahan tahun 2013.

Sadad selalu ikut andil dan turun langsung dalam mengembangkan Erigo. Dia rela tidur di musala mal sampai mandi di pom bensin depan mal selama mengikuti acara JakCloth demi menekan pengeluaran.

Dia terus berpromosi di acara-acara luring dan akhirnya melebarkan sayap ke pemasaran daring dengan bergabung ke dalam platform e-commerce Shopee pada 2017. "Sebuah perjalanan panjang hingga kami bisa sampai di titik ini. Mulai Erigo lahir, hanya memiliki tenaga 11 orang dengan kawasan di Parung, bergabung dengan Shopee dan hingga saat ini kami bisa meraih salah satu pencapaian luar biasa. Terima kasih atas dukungan dari orang tua, tim Erigo yang tidak berhenti berusaha, tim Shopee yang terus memberi arahan dan bimbingan terhadap team e-commerce Erigo dan teman-teman yang terus mendukung produk Erigo," papar Sadad.

Pertumbuhan Signifikan

Setelah bergabung di Shopee, Sada merasakan dampak signifikan terhadap angka penjualan. Sepanjang 2020, Erigo mencatat peningkatan pesanan hingga lebih dari 10 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Semuanya berkat akses mudah serta promo menarik yang ditawarkan Shopee. Citra Erigo juga semakin digaungkan lewat keterlibatan Erigo dalam Bincang Shopee -Kreativitas Tanpa Batas di acara JakCloth 2018.

Pertumbuhan Erigo di Shopee perlahan tapi pasti. Saat baru bergabung dengan Shopee by Service pada 2019, jumlah penilaian Erigo hanya ribuan. Erigo juga menjadi brand fesyen terlaris pada Shopee 9.9 Super Shopping Day 2020, Shopee 12.12 Birthday Sale 2020, Top Local Brand dan Top Fashion Brand di Shopee Super Awards, dan masih banyak lainnya.

"Beragam program yang diadakan oleh Shopee telah sangat membantu perkembangan penjualan online Erigo. Kami berhasil tumbuh dan sukses bersama Shopee dan menjadi brand kesayangan para pengguna Shopee," katanya.

Dia berjanji tidak akan berhenti sampai di sini saja. Mereka juga akan berusaha memenangkan hati para pengguna di negara lain melalui program ekspor Shopee yang sudah diikutinya sejak tahun

lalu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More