Sudah Dipesan Lebih Dari 1.000 Unit, Ini 6 Alasan Membeli Xiaomi Mi 11

Selasa, 23 Maret 2021 - 17:33 WIB


Desain kamera belakang Mi 11 menggunakan teknologi single-piece camera glass, sehingga terlihat sangat ramping. Foto dok Xiaomi

Mi 11 menggunakan sistem triple-camera. Pertama, kamera utama 108MP wide-angle dengan tujuh elemen lensa (7P), bukaan f/1.85, teknologi 4-in-1 Super Pixel, OIS, serta sensor berukuran 1/1.33”.

Kedua, kamera ultra-wide 13MP, 123 derajat, dengan diafragma f/2.4. Dan terakhir kamera telemacro 5MP, f/2.4, yang dapat merekam obyek berjarak 3-10cm di depan lensa.

Adapun kamera depannya memiliki sensor 20MP, 4-in-1 Super Pixel, dan bukaan f/2.2.

Menggunakan AI, merekam video sinematik lewat triple-camera di Mi 11 cukup dengan satu sentuhan di layar. Misalnya, pengguna bisa memanfaatkan 6 efek sinematik seperti magic zoom, time freeze, parallel world, freeze frame, night time-lapse, dan slow shutter.

Magic zoom yang dipopulerkan film Vertigo arahan Alfred Hitchcock, misalnya, menghasilkan efek zoom ke obyek sementara latar belakang mengembang.

Selesai merekam video, pengguna bisa melakukan grading warna untuk memberi mood dari cerita.

Filter Carmen cocok untuk video luar ruangan dengan banyak cahaya, sementara filter Tango mendongkrak saturasi warna hingga video lebih kontras.

Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Ultra Night Video untuk merekam video dalam kondisi gelap dengan sangat baik lewat kombinasi ukuran sensor serta perangkat lunak Mi 11.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More