Unboxing Galaxy SmartTag, Pelacak Mini Khusus untuk Samsung Galaxy

Senin, 15 Februari 2021 - 15:25 WIB
Ukuran Galaxy SmartTag sendiri sangat mungil. Bahannya terbuat dari plastik. Ringan sekali. Di tulisan Galaxy SmartTag bisa di klik untuk mengaktifkannya. Setelah di-klik dan berbunyi, maka Galaxy SmartTag akan mengirim notifikasi “Tag in Devices Connection” pada aplikasi SmartThings. Setelahnya, tinggal gunakan SmartThings untuk melacak keberadaan barang berharga pengguna.



Galaxy SmartTag memiliki lubang pengait yang cukup besar ukurannya. Sehingga mudah dikaitkan ke berbagai benda-benda kecil tapi penting seperti sebuah gantungan kunci. Dikaitkan ke hewat peliharaan seperti anjing dan kuncing pun tidak masalah karena memang ringan.



Di bagian belakangnya hanya ada logo Samsung. Untuk menemukan Galaxy SmartTag, pengguna hanya perlu pilih “Search Nearby” pada SmartThings Find.



Berikut gambaran ukuran ketika Galaxy SmartTag dikaitkan dengan kunci mobil. Tidak menambah keribatan atau volume saat dikantongi. Tetap praktis.





Kesimpulan awal yang dirasakan Sindonews, form factor Galaxy SmartTag sangat ringkas dan mungil. Sehingga mudah sekali untuk dibawa-bawa atau dikaitkan ke sesuatu yang penting. Harganya pun termasuk cukup terjangkau.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More