Bak Sedang Gunakan DSLR, Ini Keunggulan Dual Tele-Lens Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Senin, 01 Februari 2021 - 16:48 WIB
Menariknya lagi, Zoom Lock otomatis aktif hanya dalam 1.5 detik dalam perbesaran lebih dari 20 kali. Sehingga Sindonews sangat dimudahkan saat merekam video atau foto.

Mulanya, Sindonews memang ingin mengajak Samsung Galaxy S21 Ultra 5G hunting di sejumlah lokasi wisata. Namun, setelah memantau menggunakan aplikasi Samsung C-Safe, Sindonews memutuskan untuk hunting foto di kawasan sekitar rumah demi menghindari keramaian.



Samsung C-Safe sendiri merupakan aplikasi yang membantu masyarakat mengetahui perkembangan di masa pandemi. Termasuk level resiko dari area tempat pengguna berada.

Kembali ke Galaxy S21 Ultra 5G. Bagaimaa cara ponsel tersebut menjaga agar gambar tetap bagus di jarak pendek maupun jarak jauh? Ternyata kuncinya ada di proses proses Super Resolution.

Mereka mengaplikasikan kecerdasan buatan.AI dalam proses pemrosesan multi gambar. Sehingga noise diminimalkan, detail dan ketajaman ditambah, serta kualitas gambar ditingkatkan. Dalam zoom lebih dari 20 kali misalnya, Galaxy S21 Ultra 5G tidak hanya lebih terang dan tajam, tapi juga bisa mengenali tekstur dari obyek yang direkam. Termasuk tulisan.



Sehingga, menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G benar-benar seperti sedang mengantongi sebuah DSLR/mirrorless lengkap dengan lensa tele dan tripodnya. Bahkan, fitur tele/Space Zoom ini bisa salah satu alasan utama pengguna membeli Galaxy S21 Ultra 5G. Karena ya, fitur itu benar-benar berguna dan akan sering digunakan oleh para content creator.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More