Gila, POCO Nekad Batalkan Ribuan Transaksi Pembelian POCO M3, Ada Apa?

Rabu, 27 Januari 2021 - 19:10 WIB
Namun, Andi menyebut bahwa POCO lebih mementingkan para POCO Fans. Lebih tepatnya, mereka yang benar-benar ingin membeli POCO M3 namun tidak kebagian.



Selain sudah siap kehilangan uang, Andi juga menyebut bahwa pihaknya juga siap menerima komplain jika ada POCO Fans yang transaksinya ikut dibatalkan. ”Karena itu, kami meminta maaf sebesar-besarnya. Semoga memahami bahwa kami melakukannya demi kepentingan bersama,” ujar Andi.

Baca Juga: Indeks Persepsi Korupsi Indonesia 2020 Turun Jadi 37 Setara Negara Gambia

Langkah Berani Demi POCO Fans

Langkah POCO Indonesia untuk membatalkan transaksi yang dianggap tidak wajar memang terbilang berani. Dengan klaim nilainya yang mencapai angka miliaran, maka jumlah transaksi yang dibatalkan pun jumlahnya sangat besar. Bisa mencapai ribuan, bahkan mungkin belasan ribu transaksi.

Andi Renreng menyebut ada dua tujuan yang ingin dicapai POCO. ”Pertama, sebagai komitmen bagi POCO untuk memastikan POCO fans bisa menikmati produk smartphone dengan harga resmi,” ujarnya.



Tujuan kedua, lanjut Andi, untuk membangun ekosistem penjualan dan distribusi di Indonesia yang lebih sehat. “Kami berkomitmen untuk melindungi konsumen dan memastikan semua orang mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan inovasi dan teknologi dari smartphone POCO,” bebernya.

Flash Sale Ulang 29 Januari
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More