Deretan Game Terbaru yang Tak Sabar untuk Kita Mainkan di 2021

Senin, 18 Januari 2021 - 13:26 WIB
Petualangan aneh untuk menyelamatkan dunia dengan basis penggemar yang kecil, tapi penuh semangat akhirnya mendapatkan kesimpulan setelah 16 tahun pembuatannya. Game siap meluncur tahun 2021.

Resident Evil Village (PC, PlayStation 5, Xbox Series X/S)

Game Resident Evil pertama yang benar-benar baru sejak penciptaan kembali yang menakjubkan dari Resident Evil 7: Biohazard 2017, Village memperdagangkan estetika "Texas Chainsaw by way of Saw" klaustrofobik dari game sebelumnya. Pemain berperan sebagai protagonis adalah Ethan Winters yang kembali saat mantan pahlawan Resident Evil Chris, Redfield, menjebaknya di desa yang penuh dengan manusia serigala dan kengerian lainnya. Game sudah siap dimainkan pada 2021.

Shin Megami Tensei V (Nintendo Switch)

Permainan Shin Megami Tensei sering kali bercerita tentang kiamat setan yang mendatangkan malapetaka di zaman modern Jepang saat gerombolan iblis menyerang Bumi melalui komputer. Game siap meluncur di tahun 2021.

Vampire: The Masquerade - Bloodlines 2 (PC, PlayStation 4/5, Xbox One/Series X/S)

Sekuel kejutan dari game komputer klasik kultus ini -adaptasi dari game role-playing meja klasik kultus- awalnya dijadwalkan pada tahun 2020, tetapi sejak itu didorong ke tahun ini. Di dalamnya, pemain akan belajar tentang Vampire: The Masquerade's urban horror setting, di mana perkumpulan rahasia vampir ada di sini, di antara kita, membuat sandiwara dan mengintai wilayah, membuat roda sejarah berputar. Dalam kasus ini, Anda adalah vampir baru yang relatif lemah yang mencoba menemukan tempat Anda di dalamnya. Game siap dirilis tahun 2021.

Warhammer 40.000: Darktide (PC, Xbox Series X / S)

Abaikan branding Warhammer. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa pengembang Fatshark membuat sepasang game fantasi gelap yang disebut Warhammer: Vermintide, di mana Anda dan tiga orang lainnya bertarung dengan gerombolan manusia tikus untuk alasan yang tidak mungkin diingat, dan itu diaggap sangat menyenangkan.

Di Darktide, Fatshark melakukan hal yang sama, tetapi di luar angkasa. Game ini dinilai cara yang baik untuk menghabiskan waktu di malam hari dengan beberapa teman online. Game dijadwalkan meluncur tahun 2021
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More