Deretan Game Terbaru yang Tak Sabar untuk Kita Mainkan di 2021

Senin, 18 Januari 2021 - 13:26 WIB
Sebuah permainan Mario-esque tentang anak-anak dalam petualangan melalui dunia imajinasi, Balan Wonderworld, sebagian besar terkenal karena penciptanya. Sutradara Yuji Naka dan art director Naoto Ohshima adalah pencipta Sonic the Hedgehog dan kultus klasik Nights Into Dreams.

Dan Balan Wonderworld tampaknya berupaya menggabungkan aksesibilitas yang pertama dengan seni imajinatif yang terakhir. Game masuk jadwal peluncuran tanggal 26 Maret 2021.

It Takes Two (PC, PlayStation 4/5, Xbox One / SeriesX / S)

It Takes Two adalah game terbaru dari Hazelight, sebuah studio yang berspesialisasi dalam permainan naratif yang dirancang untuk dimainkan dengan orang lain. Dalam It Takes Two, pasangan yang hubungannya di bebatuan berubah menjadi boneka dan terjebak dalam dunia fantasi, di mana satu-satunya jalan keluar adalah berdamai satu sama lain. Game siap melenggang tanggal 26 Maret 2021.

Disco Elysium: The Final Cut (PC, PlayStation 5, Stadia)

Salah satu game role-playing paling menarik dalam ingatan baru-baru ini akhirnya hadir di konsol setelah hampir dua tahun di hanya ada di PC. Di Disco Elysium, Anda adalah detektif amnesia yang mencoba menyelesaikan pembunuhan sambil mencari tahu siapa Anda.

Sebuah karya hebat mendongeng interaktif, layak mendapatkan audiens yang lebih luas. Game siap digunakan gamer pada Maret 2021.

Nier Replicant ver.1.22474487139 (PC, PlayStation 4, Xbox One)

Nier: Automata tahun 2017, merupakan salah satu game terbaik dalam 10 tahun terakhir. Pembuatan ulang Nier Replicant tahun 2010 adalah karya fiksi ilmiah pascapokaliptik yang menampilkan pemain sebagai anak laki-laki dalam perjalanan untuk menyelamatkan saudara perempuannya dari penyakit misterius yang menyebabkan tulisan misterius muncul di tubuhnya. Game bakal dirilis pada 23 April 2021.

Deathloop (PC, PlayStation 5)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More