Bocoran Teknologi Terbaru Smart TV yang Dipamerkan Samsung di CES 2021

Kamis, 07 Januari 2021 - 05:31 WIB
Samsung merancang Quantum Mini LED dengan tinggi hanya 1/40 dari LED konvensional. Alih-alih menggunakan lensa untuk menyebarkan cahaya, dan paket untuk mempertahankan posisi LED di tempatnya, Quantum Mini LED memiliki lapisan-lapisan mikro yang sangat tipis yang diisi dengan lebih banyak LED. (Baca juga: Pemain Pinjaman Bikin Inter Milan Kalah dari Sampdoria )

"Quantum Matrix Technology memungkinkan kontrol yang sangat halus dan presisi dari LED-LED yang padat tersebut, mencegah blooming —dan memungkinkan pemirsa untuk menikmati konten sebagaimana dimaksud pembuatnya. Neo QLED meningkatkan skala luminance menjadi 12-bit dengan 4096 langkah; membantu membuat area gelap menjadi lebih gelap dan area terang menjadi lebih cerah, menghasilkan pengalaman HDR yang lebih presisi dan imersif," kata JH Han.

Lifestyle TV

Samsung tahun ini memperkuat lini Lifestyle TV dengan desain dan form factor baru yang mencerminkan minat dan selera konsumen yang terus berkembang. Sejak diluncurkan pada 2017, The Frame telah mendefinisikan ulang TV, mengubah layar menjadi karya seni menakjubkan, dengan lebih dari satu juta unit telah terjual.



Versi 2021 dibuat berdasarkan warisan inovasi The Frame sebelumnya, menawarkan pengalaman yang lebih dapat dikustomisasi dalam bentuk lebih ramping. The Frame lebih tipis sekitar setengahnya dibandingkan versi terdahulu, serupa ketebalan bingkai foto tradisional.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More