Bocoran Teknologi Terbaru Smart TV yang Dipamerkan Samsung di CES 2021

Kamis, 07 Januari 2021 - 05:31 WIB
JH Han, President of Visual Display Business, Samsung Electronics, saat memaparkan teknologi terbaru di industri televisi yang akan dipamerkan Samsung dalam CES 2021, Rabu (7/1/2020). Foto/Muh Iqbal Marsyaf/SINDOnews
SEOUL - Samsung Electronics Co., Ltd . tadi malam menggelar acara First Look menjelang CES 2021 . Acara tersebut untuk kali pertama diadakan secara virtual memamerkan portofolio Neo QLED, Micro LED, dan jajaran Lifestyle TV 2021 .

Lini baru ini menggarisbawahi komitmen Samsung terhadap aksesibilitas, keberlanjutan, dan inovasi dengan berbagai kemajuan teknologi terbaru yang mendefinisikan kembali peran televisi di rumah konsumen. (Baca juga: Prediksi Samsung untuk Smartphone Segmen Entry-Level di 2021 )



“Dalam setahun terakhir, kita menyaksikan bagaimana teknologi memegang peranan sangat penting dalam membantu kita menjalani hari demi hari dan dapat tetap terhubung satu sama lain,” kata JH Han, President of Visual Display Business, Samsung Electronics, Rabu (7/1/2020).

“Komitmen kami untuk masa depan yang inklusif dan berkelanjutan sejalan dengan upaya perusahaan yang tiada henti menghadirkan inovasi guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah. Mulai dari mengurangi jejak karbon produk, menyediakan serangkaian fitur aksesibilitas, hingga menawarkan pengalaman menonton yang tak tertandingi yang cocok dengan gaya hidup masing-masing pengguna,” kata JH Han.



Dunia Berkelanjutan

Selama beberapa tahun ke depan, Samsung akan memulai perjalanan ‘Going Green’ dalam menyelaraskan operasi bisnis TV ke dalam program keberlanjutan jangka panjang. Antara lain:

Mengurangi Jejak Karbon

Samsung berusaha secara sistematis mengurangi jejak karbon secara keseluruhan dalam proses produksi TV. Perusahaan juga akan berupaya menurunkan konsumsi daya pengguna dan memakai lebih banyak bahan daur ulang di seluruh lini TV Samsung. (Baca juga: Samsung Pastikan Galaxy S21 Dirilis 14 Januari 2021 )
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More