Lampu UV-C Desinfeksi Signify Lindungi Pemain PSV dari COVID-19

Sabtu, 05 Desember 2020 - 08:01 WIB
“Kami mendapati peningkatan permintaan untuk metode desinfeksi dari beragam organisasi. Pencahayaan UV-C membantu mendesinfeksi udara, permukaan bidang, benda, dan ruang dengan cepat, efisien, dan efektif," ujar Hellen van der Plas, Market Leader Signify di Benelux.

Signify merasa bangga dapat membantu PSV, klub sepak bola papan atas terkemuka di Belanda yang berbasis di kota asal perusahaan, untuk memberikan lapis perlindungan tambahan kepada para pemainnya. Pemasangan pencahayaan desinfeksi UV-C dilakukan pada bulan November 2020.

"Pemasangan lampu UV-C harus selalu dilakukan oleh tenaga profesional, sesuai dengan persyaratan dan instruksi keselamatan untuk menghindari paparan terhadap manusia dan hewan, karena dapat merusak kulit dan mata mereka," katanya mengingatkan.

Signify telah menjadi yang terdepan dalam teknologi UV selama lebih dari 35 tahun. Mereka memiliki rekam jejak yang sudah terbukti dalam mengembangkan solusi desinfeksi UV-C yang inovatif. Pencahayaan UV-C Signify dirancang, dipasang, dan digunakan sesuai dengan instruksi keselamatan yang spesifik untuk setiap produk, dan diproduksi dalam proses industri yang terkontrol. (Baca juga: Usai Mencoblos Dilarang Kumpul di TPS )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More