Menikmati Gim Receh tapi Bikin Nagih di Layar Lebar Samsung Galaxy Tab A7

Rabu, 02 Desember 2020 - 15:50 WIB
Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dan RAM 3 GB, Galaxy Tab A7 sudah cukup untuk menjalankan beragam gim yang sedang populer.
JAKARTA - Selain bisa dipakai untuk kegiatan produktif, tentu saja keunggulan tablet seperti Galaxy Tab A7 adalah untuk bermain gim. Selama pandemi, kegiatan bermain gim efektif untuk melepas penat setelah bekerja seharian.

Sekadar tips, untuk mendapat pengalaman optimal Quad Stereo Speaker dengan Dolby Atmos yang dimiliki Galaxy Tab A7, Sindonews biasanya memainkan gim seperti Garena Free Fire di ruang tertutup dengan volume maksimal. Quad Stereo Speaker ini menarik. Karena digenggam di manapun, suara volume akan tetap terasa kencang. Sehingga eksperiens bermain gim jadi menyenangkan.

Atau, jika memang tidak bisa memakai Quad Stereo Speaker, Sindonews menggunakan earphone di selot jack 3.5mm. Terkadang juga memakai TWS Galaxy Buds Live saat tidak ingin terganggu oleh kabel. Karena Galaxy Tab A7 sudah dilengkapi Bluetooth 5.0 yang bisa mengalirkan musik lebih baik.

Hal terakhir yang membuat Galaxy Tab A7 seru untuk bermain gim adalah baterai 7040 mAh dengan fast charging 15W yang tahan lama. Jadi, Sindonews tidak takut-takut untuk ngegim berlama-lama dengan tablet tersebut.

Nah, selama sepekan terakhir Sindonews mencoba mengunduh berbagai gim yang ada di tablet Galaxy Tab A7. Ternyata memang cukup banyak gim dengan ukuran yang tidak terlalu besar yang bisa dimanfaatkan. Berikut beberapa yang bisa dicoba:



Garena Free Fire: Kalahari



Garena Free Fire adalah salah satu gim battle royale terpopuler yang bisa dimainkan. Karena ringan, memiliki ukuran file kecil, dan tidak butuh banyak kekuatan komputasi di ponsel.

Meski demikian Garena Free Fire punya gameplay seru, segudang kompetisi serta skin menarik. Layar lebar Galaxy Tab A7 tidak hanya memudahkan menembak target. Namun, juga menambah keseruan pengalaman bermain gim.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More