Ini Pilihan Smartphone Hero di Hari Pahlawan 10 November

Selasa, 10 November 2020 - 16:08 WIB
Mid High (Rp6 Juta-9 Juta)



Untuk kelas mid-high, Lucky memilih Oppo Reno4 Pro dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Harganya ada di angka Rp7,99 juta. ”Oppo Reno4 Pro adalah ponsel menengah yang mewah dengan layar lengkung, desain tipis, serta bodi yang tidak menempel sidik jari. Pengisian daya 65W sangat cepat! Selain itu kameranya juga menarik,” bebernya.



Semi Flagship (Rp10 Jutaan)



Di harga Rp10 juta, Lucky menjatuhkan pilihan pada Xiaomi Mi 10 8/256. Sebenarnya sudah cukup lama di rilis di Indonesia, tapi masih dianggap relevan oleh Lucky. ”Ponsel flagship Xiaomi ini fiturnya hampir komplit. Sudah dibenamkan chipset terbaik, pendingin yang bagus, serta dua speaker bertenaga. Mulanya dibanderol di Rp10 juta, tapi sekarang sudah turun ke angka Rp8,99 juta,” bebernya.

Flagship (Diatas Rp10 Juta)



Samsung Galaxy Note20 Ultra8/256 dianggap Lucky sebagai ponsel flagship terbaik. Dengan banderol Rp17,99 juta, ponsel flagship memang diciptakan dengan fitur lengkap untuk bekerja maupun bermain. ”Kameranya bagus, lengkap dengan S-Pen, dan mudah dihubungkan ke laptop, monitor, hingga smart TV,” bebernya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More