Penasaran Kok Bisa Ya Video Seks Pribadi Bocor ke Internet? Ternyata Ini Jawabannya..

Sabtu, 07 November 2020 - 12:33 WIB
Dari situ, tersebarlah foto-foto pribadi milik aktris Jennifer Lawrence, penyanyi Ariana Grande, serta model Kate Upton ke internet. Ryan Collins, hacker asal Pennsylvanian yang melakukan itu, akhirnya ditangkap dan dipenjara selama 18 bulan.

Artinya, mempercayakan data pribadi ke perusahaan sebesar Apple dan Google pun tidak jadi jaminan data kita aman 100%.



3. Dipinjam Teman/Orang Terdekat

Secanggih apapun keamanan yang diberikan di ponsel, tetap akan mengendalikan faktor manusia. Terutama orang terdekat yang dipercaya. Misalnya saja asisten atau manajer. Bukan tidak mungkin data pribadi bisa terbesar karena memang sengaja disebarkan oleh orang-orang yang dipercaya. Kalau sudah begini, password pun tidak berarti.

4. Tidak Sengaja Terunggah di Medsos

Selebriti/influencer banyak berinteraksi dengan sosial media. Berkirim foto/video, melakukan live video, memposting konten, juga melakukan screen recording.

Ini terjadi pada Chris Evans yang juga trending di Twitter karena tidak sengaja membagikan gambar alat pribadinya ke fans di Instagram Stories.

Mulanya Evans hanya ingin membagikan Stories, tapi ternyata fitur Screen Recording aktif, sehingga warganet bisa melihat foto-foto pribadi yang ada di dalam ponselnya.

5. Gara-Gara Dibawa ke Tempat Servis

Ini sudah sering terjadi. Laptop atau smartphone seorang selebritis rusak/mati, lantas dibawa ke tempat servis non resmi. Alhasil, oknum yang memperbaiki ponsel mendapat akses ke data pribadi selebritis tersebut, menyalinnya, dan bahkan menyebarkannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More