Besutan Anak Bangsa, Samsung C-Safe Bikin Anda Menjauh dari Virus Corona

Senin, 26 Oktober 2020 - 02:05 WIB


Khusus pengguna ekosistem Samsung Galaxy, gaya hidup sehat untuk menjaga daya tahan tubuh yang kuat juga dapat dibantu oleh smartwatch terbaru yakni Samsung Galaxy Watch3 yang memiliki fitur SpO2. Ini adalah fitur untuk mengukur kadar oksigen dalam darah ataupun Sleep Tracker guna memastikan istirahat cukup dan berkualitas.

Pengguna yang ingin rutin berolahraga pun dapat mengikuti berbagai program olahraga yang tersedia gratis di aplikasi Samsung Health yang terkoneksi dengan Galaxy Watch3. Ketika memerlukan rehat dari kesibukan, menikmati hiburan dan game melalui smartphone Samsung Galaxy membantu pengguna mengurangi stres dan menjaga kesehatan.

“Kami terus mengembangkan aplikasi ini. Pada fase berikutnya, aplikasi ini juga akan otomatis memberikan alert kepada pengguna, apabila ia bepergian," kata Denny lagi.

Dijelaskannya, informasi kondisi area atau zona tempat penggunanya berada akan langsung ditampilkan di layar smartphone Galaxy maupun layar Galaxy Watch3, Watch Active2, atau Watch yang terkoneksi dengan smartphone. "Dengan demikian, pengguna dapat terus berhati-hati dengan kondisi di sekitarnya, dan kita semua selalu stay safe together,” pungkasnya.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More