Cara Billy Karavdic Raih Lebih dari Dua Juta Fans Likee dalam Setahun

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 23:44 WIB
Dengan penghasilan dari Likee, dia menemukan karier baru. Bahkan, Billy bisa membuat beberapa orang di lingkungannya untuk membuat konten video pendek di Likee.

Billy berpesan untuk para teman-teman yang sudah menjadi dan yang akan menjadi content creator untuk tidak takut mencoba. Gigih untuk belajar dan mengembangkan bakat juga menjadi kunci sukses seperti dirinya saat ini.

“Jangan pernah takut untuk mencoba karena kita harus terus belajar. Jika ingin memulai, menurut saya aplikasi seperti Likee itu tepat karena fiturnya lengkap dan mudah untuk digunakan. Di sana kita juga bisa mendapatkan inspirasi atau ide dari orang lain dan tentunya menginspirasi orang lain,” katanya lagi.

Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging. Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. (Baca juga: Banjir Jakarta, 32 RT Terendam Akibat Hujan Deras )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More