Lenovo ThinkBook Plus Punya 2 Layar Dibanderol Rp23,9 Juta, Buat Apa?

Jum'at, 18 September 2020 - 11:04 WIB
Selebihnya, Lenovo ThinkBook Plus dibekali prosesor Intel Core i5-10210U Generasi ke 10 terbaru. Ada dua opsi RAM dan ROM, yakni RAM 8GB dan ROM 256GB serta RAM 16GB dan ROM 512GB.

Layar Hitam Putih untuk Apa?



Walau hitam putih, layar e-ink ThinkBook Plus tetap memiliki resolusi Full HD yang tajam.

Layar e-Ink ini sebenarnya punya plus dan minus. Walau, tetap disesuaikan dengan konteks dan tujuan Lenovo memfungsikan layar ini sebagai apa.

Layar e-Ink ThinkBook Plus berada di cover depan laptop. Ukurannya cukup besar. Yakni 10,8 inci. Resolusinya pun tajam, FHD (1920x1080). Walau hitam putih, tetap bisa menampilkan gambar atau informasi secara detil.

Tapi, bagaimana jika tergores? Lenovo menggunakan Corning Gorilla Glass NBT sehingga seharusnya lebih tahan terhadap goresan. Walau memang penggunanya tetap harus hati-hati.

Bisa ngapain aja layar e-Ink yang besar itu? Banyak. Pertama, bisa untuk menulis catatan atau membuat sketsa. Meski, harus memakai peranti tambahan Lenovo Precision Pen.

BACA JUGA :Galaxy Note20 Ultra Gunakan AI untuk Hemat Penggunaan Baterai

Nah, menariknya, catatan yang kita tulis di layar e-Ink itu otomatis tersinkronisasi dengan Microsoft OneNote. Fungsi ini akan relevan bagi mereka yang memang sudah memaksimalkan aplikasi OneNote untuk bekerja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More