Alibaba Luncurkan Cloud Computer Pribadi Seukuran Telapak Tangan

Sabtu, 19 September 2020 - 07:32 WIB
“Semua data pengguna akan disimpan di cloud untuk pengamanan dan perlindungan sekelas data center,” tambah Zhang.

Untuk tahap awal, Computer Cloud hanya akan tersedia bagi pelanggan perusahaan dan dalam waktu dekat, Computer Cloud juga direncanakan tersedia untuk konsumen individu.

Produk Cloud-Native lain yang diluncurkan pada Apsara Conference tahunan ke-12 adalah Cloud Lakehouse.

Produk ini merupakan generasi baru dari arsitektur big data melalui komputasi lintas platform, intelligent cache, pemisahan hot/colddata, peningkatan kapasitas penyimpanan, dan mengakselerasi kinerja.

Kemudian ada Sandboxed-Container 2.0 terbaru, yang memungkinkan pelanggan untuk menjalankan aplikasi dengan sandboxed yang ringan, termasuk kecepatan lebih tinggi dan biaya sumber daya runtime yang lebih rendah.

Ada juga PAI-DSW 2.0, untuk mengoptimalkan dan memdahkan developer, agar kompatibel dengan plug-in komunitas dan mendukung lingkungan multi-development, seperti JupyterLab, WebIDE, dan Terminal.

Terakhir Lindorm, Cloud-Native Database multi-model yang digunakan untuk mendukung Taobao, T-mall, dan Alipay dalam ekosistem Alibaba Group. Teknologi ini cocok digunakan dalam berbagai skenario seperti Artificial Intelligence of Things (AIoT), penilaian risiko, dan aplikasi.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More